Apresiasi !!! Adakan Tasyakuran, Ketua UPJA Gading Timur Karang Gayam Sampaikan Harapan

Bangkalan,Alanwarpos.com – Segenap Tim usaha Pelayanan Jasa Alat Mesin Pertanian (UPJA) Gading Timur mengadakan tasyakuran di Kantor Kelompok Tani Ds. Karang Gayam Blega Bangkalan, Kamis (26/12/2019) pukul 08.00 WIB.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Pertanian Kab. Bangkalan, Perwakilan Komisi B (Anggota DPRD Kab. Bangkalan) As’ad, Muspika, Mantri Tani PPL & PPHT , Ketua KTNA Kecamatan Blega, Serta Kades Karang Gayam dan Kades Pangeran Gedungan.

Dengan adanya bantuan Alat Mesin Pertanian, Ketua UPJA Gading Timur Karang Gayam berharap akan ada lapangan pekerjaan untuk pemuda Karang Gayam khususnya dan Masyarakat Blega pada umumnya.


“saya berharap dengan adanya UPJA ini, bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk pemuda dan menarik minat pemuda untuk bertani” tandasnya.

selain itu, As’ad (Anggota DPRD Bangkalan) mewakili Komisi B menyampaikan, dengan adanya UPJA ini dapat membantu masyarakat dalam bertani.

“Dengan adanya kelompok ini, masyarakat merasa terbantu untuk bertani, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal”. pungkasnya.

Penulis : SA

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *