Biadab, Dua Remaja Asal Bangkalan, Perkosa Gadis di Bawah Umur Bergiliran

Bangkalan,alanwarpos.com – Kelakuan tidak senonoh dan bejat dilakukan oleh dua remaja asal Mangga’an, kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Selasa ( 3/12/19).

Dua remaja yang berinisial WBL (18) tahun dan AL (19) tahun, menyetubuhi perempuan di bawah umur dan merenggut keperawanan bunga (nama samaran),  yang berusia 14 tahun secara bergiliran.

Rama Samtama AKBP Kapolres Bangkalan mengatakan, pemerkosaan tersebut terjadi pada bulan Agustus 2019, lanjut Rama sapaan lekatnya, korban merupakan warga setempat.

“Jadi kejadiannya bulan agustus 2019 sekitar pukul 19.00 WIB,” ungkap Rama yang di kutip dari jurnalfaktual.id. Selasa (3/12/2019).

Lanjut Rama, tempat pemerkosaan yang dilakukan oleh kedua remaja tersebut di lakukan di perkebunan dan pelaku membawa korban di area perkebunan,

“Korban di bonceng oleh tersangka dan DPO dibawa ke area perkebunan dan ditidurkan dengan cara didorong dan dipegang pundaknya,” terangnya.

Setelah itu, lanjut dia, tersangka dan DPO menurunkan celama korban dan mencium bibirnya lalu bergantian menikmati tubuh korban.

“Jadi modusnya para pelaku ini membawa korban keluar dari rumah dengan alasan beli makanan agar mereka bisa memperkosa,” jelasnya.

Kini, salah satu pelaku (WBL) telah mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Bangkalan. Sementara AL, masih dalam pengejaran (DPO) pihak kepolisian.

Atas perbuatannya, tersangka diancam dengan pasal 81 ayat (1) atau pasal (1) UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang penetapan Perpu No 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Ancaman kurungan minimal 5 tahun maksimal 15 tahun,” tandas pria kelahiran Sidoarjo itu.

Penulis : Jawadi

Sumber : jurnalfaktual.id

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *