Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron Lantik anggota BPD Sebanyak 1.940,

Bangkalan, Alanwarpos.com – Sebanyak 1.940 anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) dari 256 Desa di kabupaten Bangkalan di Lantik oleh R. Abdul Latif Amin Imron di halaman pemkab Bangkalan. Jumat (6/12/19)

Bupati Bangkalan Ra Latif sapaan akrabnya mengatakan dalam sambutannya, dengan di Lantiknya anggota BPD yang baru ini bisa mengabdi dan mengemban amanah serta menjalankan fungsinya dengan baik selama menjabat kurang lebih 6 tahun,

“Dengan dilantiknya saudara pada hari ini, berarti secara resmi sudah dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing,” ujarnya Ra Latif yang di lansir dari jurnalfaktual.id

Lanjut Ra Latif, ia berharap anggota BPD yang baru dilantik bisa menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

“BPD yang sudah dilantik diharapkan bisa bekerjasama dengan kepala Desa sebagai bagian dari pemerintah Desa,” katanya.

Tidak sampai disitu, ia juga mengucapakan terimakasih kepada anggota BPD yang telah demisioner atas pengabdian dirinya terhadap desanya masing-masing.

“Untuk BPD yang baru maka harus melaksanakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat sesuai dengan fungsinya,” tandasnya.

Penulis : Jawadi

Editor : redaksi


Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *