Bupati Bangkalan Ra Latif Restui Turnamen Club IM Al Anwar


Bangkalan,alanwarpos.com – Club Sepak Bola Indonesia Muda Pondok pesantren Al Anwar kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Menghadiri acara pelepasan club di Pendopo Bupati Bangkalan. Kamis (13/02/20).

Dalam agenda menghadiri acara tersebut, untuk melaksanakan pelepasan sepak bola Indonesia Muda Cup IV dalam ajang turnamen football kids 2020 U 10 dan U 12 oleh Bapak Bupati Bangkalan RKH. Abdul, Latif Amin Imron, pasalnya, Club IM Al Anwar U 10 dan U 12 menjadi satu-satunya yang mewakili sepak bola Indonesia muda di kabupaten Bangkalan.

Ajang turnamen football kids 2020 se Jawa Timur U 10 dan U 12 yang akan di gelar pada tanggal 14-16 Februari 2020, akan dilaksanakan selama tiga hari mulai hari Jumat hingga hari Minggu yang akan diselenggarakan di asrama yonif 515 tanggul/lap. Desa tanggul wetan.

Bapak Bupati Bangkalan yang kerap di panggil Ra Latif mengatakan, Indonesia Muda Al Anwar bisa bermain dengan baik serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam lapangan pertandingan.

“Yang saya ingin sampaikan bermain dengan baik dan juga menjaga sportifitas saat pertandingan”, ungkapnya.

Ia juga menambahkan, dirinya berharap kepada para kiai serta pelatih Club sepak bola IM Al Anwar, bisa memberikan semangat kepada anak didiknya agar mampu memberikan yang terbaik.

“Saya juga berharap kepada para kiai dan pelatih untuk terus memberikan dukungan dan semangat agar bisa memberikan yang terbaik serta pulang dengan membawa kemenangan”, katanya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Pengasuh pondok pesantren Al Anwar KH. M. Muchlis Mukhsin. M.H, dalam ajang turnamen football kids 2020 ini, dirinya berharap mampu mengharumkan nama pondok pesantren Al Anwar serta  membawa prestasi yang gemilang.

“Semoga sukses membawa prestasi yg gemilang di ajang itu degan meraih piala kemenangan” pungkasnya.

Penulis: jawadi

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *