Harlah IPNU ke-66 PAC IPNU IPPNU Kecamtan Blega Kuatkan Kaderisasi

Bangkalan,alanwarpos.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putritri Nahdlatul Ulama (IPPNU) melaksanakan kegiatan “Sosialisasi Ke-IPNU dan ke-IPPNan ke Lembaga Pendidikan tingkat MTs-MA, SMP,SMA, dan SMK” se Kecamatan Blega.

kegiatan tersebut merupakan Program kerja Departemen kaderisasi yang dilakukan setiap tahunnya untuk memperkuat Kaderisasi ke tingkat bawah sekaligus membentuk Pimpinan Komisariat (PK) se Kecamatan Blega.

Pasalnya, kegiatan sosialisasi sudah dilakukan sejak tanggal 22 February hingga 2 Maret 2020, hari pertama di yayasan Darul ulum As Syafi’iyah Desa Lombang Laok, Kecamatan Blega.

Dilanjutkan hari ini di yayasan Mafatihul Huda Ar-rosydi lombang laok, kecamatan Blega. Bertepatan pada Hari lahir IPNU yang ke 66 pada tanggal 24 February 2020.

Kegiatan ini diisi langsung oleh seluruh Pengurus PAC IPNU IPPNU kecamatan blega dan dilanjutkan dengan memperkenalkan IPNU IPPNU di kalangan pelajar, memberikan materi tentang Ke-NU an, ke-IPNU dan Ke-IPPNU an.

‚ÄúDengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan generasi muda NU khususnya ditingkat pelajar mampu mengenal IPNU dan IPPNU dan bisa meneruskan perjuangannya para muassis NAHDLATUL ULAMA” ujar Abu zeri Ketua IPNU Kecamatan Blega.

Apresiasi penuh dari KH. Abdul hannan Sya’roni selaku Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Blega karena kegiatan tersebut bisa menumbuhkan rasa cinta terhadap organisasi terbesar di Indonesia itu sejak dini.

“Kami selaku orang tua dari seluruh banom NU Khususnya IPNU IPPNU Blega sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, dengan adanya sosialisasi tersebut para pelajar kami bisa mengenal apa itu IPNU dan IPPNU juga bisa tau apa itu NU menumbuhkan rasa cinta terhadap Nahdlatul ulama sejak dini”, pungkasnya.

Penulis ; Ab

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *