Kades Socah Di Temukan Meninggal Didalam sebuah mobil Toyota Yaris

Bangkalan, alanwarpos.com. Pada hari Kamis tanggal 19 September 2019 sekitar pukul 15.00 Wib bertempat di depan Pasar Ki Lemah Duwur Jl. Halim Perdana Kusuma Kec./Kab. Bangkalan telah menerima laporan dari masyarakat adanya seseorang yang meninggal dunia di dalam mobil Toyota Yaris Nopol M 1308 HG warna Hijau Tosca.

Di ketahui. Pria tersebut adalah Sobirin (53), Kepala Desa Socah, Kecamatan Socah. Pria tersebut ditemukan tidak bernyawa dalam posisi duduk di kursi pengemudi (posisi sopir).

Saat ditemukan, korban menggunakan 
baju batik merah dan celana panjang hitam.

Penemuan tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno. Pihaknya kata dia, mengetahui kejadian tersebut setelah mendapat laporan dari masyarakat.

“Anggota Sat Lantas a.n. BRIPKA WAHYU mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa terdapat orang yang sakit stroke didalam mobil, kemudian BRIPKA WAHYU mendatangi TKP, Korban ditemukan dalam mobil di tempat duduk kemudi stir dengan kondisi sudah tidak bernyawa menggunakan pakaian,” tutur Suyitno melalui keterangan rilieasenya kepada alanwarpos.com

Suyitno menyampaikan, Almarhum ditemukan di depan Pasar Ki Lemah Duwur Jl. Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Bangkalan pada pukul 15.00 WIB, kemudian korban dibawa ke RS. Anna Medika, pada pukul 15.10 WIB.

“Korban an. SOBIRIN dibawa menuju ke RSU Anna Medika Madura oleh anggota Sat Lantas an. BRIPKA WAHYU menggunakan kendaraan korban, selanjutnya perawat melakukan pengecekan menggunakan alat medis dan hasilnya Korban dinyatakan Meninggal Dunia,” terangnya.

“Dari hasil pemeriksaan oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Bangkalan tidak ditemukan adanya luka atau tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *