Kawasan Blega di Terjang Angin Kencang, sejumlah Atap rumah Berantakan dan Pohon Tumbang

Bangkalan,Alanwarpos.com – Lagi-lagi angin kencang menerjang kabupaten Bangkalan tepatnya di kawasan Burneh kemaren, namun kali ini terjadi di daerah Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang yang di tiup angin kencang. Kamis (12/12/19).

Berdasarkan keterangan warga dari panjelinan yaitu Khotibul Umam mengungkap, hujan tidak begitu deras namun Angin yang berhembus sangat kencang, akibat peristiwa angin  kencang dan hujan tersebut menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan atap rumah yang berantakan.

“Hujan tidak begitu lebat dan deras cuma angin nya yang kencang membuat pohon roboh dan genting rumah rusak di sapu angin ,” tutur Khotibul Umam, Warga Desa Jalinan kepada alanwarpos.com melalui via telfon kamis (12/12).

Lanjut Umam sapaan akrabnya mengatakan, terjadinya angin dan hujan itu terjadi sekitar pukul 14:30 WIB, hampir satu Desa atap rumah berantakan sebab  Angin kencang dan satu rumah roboh.

“Kejadiannya sekitar pukul 14:30 WIB dan hampir satu Desa atap rumah rusak semua” katanya.

Selain desa panjelinan tersebut, terdapat informasi angin kencang juga terjadi di beberapa Desa, diataranya, desa Patenteng, desa serabbih timur, desa seppat dan dusun Bepao desa Niroh kecamatan Modung kabupaten Bangkalan.

Akibat fenomena alam yang terjadi, belom terdapat Informasi lebih lanjut terkait angin kencang apakah meninggalkan pilu atau tidak.

Angin kencang yang menimpa kabupaten Bangkalan sudah dua hari berturut-turut, akibat peristiwa Angin Kencang banyak menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan atap rumah yang porak-poranda.

Penulis ; Jawadi

Editor : ayu

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *