Keren! Pramuka Jawahirul Hidayah Kembali Menorehkan prestasi

Alanwarpos.com – Pramuka Jawahirul Hidayah Desa Kampao, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Kembali menorehkan prestasi di tingkat Provinsi

Dalam kegiatan yang berlangsung di bumi perkemahan Pramuka Universitas PGRI Adi Buana Surabaya pada tanggal 21-22 Desember 2019 Pramuka Jawahirul Hidayah  berhasil membawa pulang sebuah Trophy.

Kepala sekolah MA Al Mukhlisin Bapak Fadla’il mengatakan, Pramuka penegak MA Al Mukhlisin Kampao tersebut berhasil meraih lomba juara 1 lomba jinggle putra dan juara 2 lomba jinggle putri, dalam rangka lomba tegak tangguh.

“Alhamdulillah mas Pramuka Jawahirul Hidayah mendapatkan juara 1 lomba jinggle putra dan juara lomba 2 jinggle putri,” ujar kepala sekolah Bapak Fadla’il kepada alanwarpos.com. Minggu (22/12/19)

Lanjut pak Do’il sapaan akrabnya menambahkan, dirinya yakin usaha tidak akan mengkhianati hasil, untaian kata itu yang di tanamkan kepada peserta didiknya. Ia juga berharap Pramuka Jawahirul Hidayah Kampao ini semakin baik untuk kedepannya.

“Saya bangga pada mereka, dan saya berharap kedepannya makin baik, tentunya atas izin Allah,” ungkapnya.

Salah satu pembina Pramuka yang bernama Khoirul Anam juga mengungkapkan, Pramuka Jawahirul Hidayah tidak hanya mendapatkan juara kali ini saja, melainkan setiap kali ada perkemahan sering menorehkan prestasi dan membawa pulang Trophy,

“tidak kali ini saja mendapatkan tropi pak, bahkan tiap kali lomba kemah sering membawa pulang Trophy,” pungkasnya.

Penulis ; jawadi

Editor : tim redaksi

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *