Petani Bangkalan Ditemukan tewas dengan penuh luka bakar di ladangnya

Bangkalan- Nasib tragis menimpa Matramin (75) Warga Dusun Sentolan, Desa Tokabung, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Ia ditemukan tewas diladangnya dalam kondisi mengenaskan. Mirisnya, sekujur tubuh korban terdapat luka bakar.

Korban ditemukan tewas sekitar pukul 18.00 WIB, pada Sabtu 24 Agustus 2019. Korban pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya sendiri.

Kasubag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno membenarkan penemuan mayat tersebut. Kata Suyitno, korban tewas akibat luka bakar di sekujur tubuhnya.

“Iya mas benar telah ada korban meninggal dunia akibat kebakaran,” ujarnya saat dikonfirmasi. Minggu (25/8/2019).

Kata Suyitno, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB. Hal itu, setelah adik korban dan warga mendengar telah terjadi kebakaran di ladang korban sekitar pukul 12.00 WIB.

“Sekitar pukul 12.00 WIB adik korban dan warga mendengar ada kebakaran di sekitar ladang milik korban, sehingga juga ikut mematikan api disekitar ladang milik korban tersebut,” terangnya.

Korban sendiri, lanjut Suyitno, diketahui pergi ke ladangnya sejak pukul 11.00 WIB untuk bekerja, mamun hingga sore hari, pukul 17.00 WIB belum kelihatan oleh istri korban.

“Lalu adik korban mencari korban diladang dimana ada daun akasia yg terbakar di area ladang milik korban tersebut. Setelah itu adik korban dan warga menemukan korban dalam keadaaan meninggal terbakar di area ladang milik korban tersebut. Setelah itu adik korban dan warga membawa korban ke rumah korban,” jelasnya.

Masih kata Suyitno, korban mengalami luka bakar disekujur tubuh hampir 80 persen. Luka bakar tersebut, urainya, berada di bagian kepala, leher, dada, kedua belah tangan dan kaki.

“Sedangkan perut bagian bawah tidak mengalami luka bakar dan tidak ditemukan ada kekerasaan pada tubuh korban,” tandasnya. (Mj)

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *