Puluhan Mahasiswa bentuk pola tulisan di depan Kampus, STITAL Kampus Masa Depan

Bangkalan,Alanwarpos.com – Kampus STIT Al Ibrohmy Galis, Bangkalan, yang bediri sejak 2007/2008 dengan SK Dirjen Pendidikan Agama Islam Depag RI. No DJ. I/495/2007. Kini menunjukan kualitasnya dan mampu bersaing dengan kampus yang berada di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Sekitar pukul 14:30 puluhan Mahasiswa STIT Al Ibrohmy berkumpul di depan halaman kampus dan membentuk pola tulisan ( STITAL ), hal itu bertujuan untuk membuat Pofil Kampus. Jumat (20/12/19).

Menurut salah satu penuturan Dosen STITAL Bapak Amir Hamzah MP.d mengatakan, pembuatan Profil Kampus tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Kampus lebih luas dan banyak di kenal di berbagai kalangan.

“Tujuan kita membuat profil Kampus untuk memasarkan dan memperkenalkan kampus STITAL lebih jauh di kalangan masyarakat dan di share di medsos”, ungkapnya.

Lanjut pak Amir sapaan lekatnya mengatakan, salah satu unggulan dari STITAL adalah Pendidikan Agama Islam, dan biaya pendidikan yang sangat terjangkau untuk wilayah kabupaten Bangkalan, kendati demikian, kualitas dan kuantitas STITAL tidak bisa di pandang sebelah mata terbukti sumber daya manusia (SDM) dari STITAL ada yang sudah Doktor dan masih banyak yang lainnya.

“Salah satu unggulan yang membuat STITAL beda dengan yang lainnya, pertama tentang pendidikan agama Islamnya dan biaya pendidikan yang relatif murah di tingkat kabupaten Bangkalan”, ujarnya

Pak Amir juga menambahkan, bahwa Mahasiswa STITAL sudah mempunyai bekal   dan tidak kaget menghadapi tantangan industri 4.0. Menurutnya, mahasiswa STITAL siap pakai dan memiliki mentalitas yang tidak kalah dengan kampus besar lainnya.

“Ketika Meraka sudah lulus tidak kaget mereka sudah siap dengan dunia kerja dan tantangan yang ada di luar”, pungkasnya

Penulis ; MJ

Editor ; redaksi


Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *