Ratusan Pecinta Burung Puter Ikuti Lomba Di Dusun Bruwes

Bangkalan,alanwarpos.com – Sebanyak ratusan pecinta burung puter pelung dari berbagai daerah mengikuti lomba Prestasi burung di dusun Bruwes, Desa Kampao, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Rabu (4/12/19)

Marsuli ketua panitia pelaksana mengatakan, bahwa kegiatan lomba ini merupakan lomba komunitas pecinta burung puter dan kerap menggelar lomba minimal satu Minggu satu kali. Ia berharap, dengan diadakanya kegiatan seperti ini mampu memajukan dalam bidang perekonomian bagi pecinta burung puter.

“Kita mengadakan lomba burung puter ini satu Minggu satu kali, dan saya berharap kegiatan ini mampu memajukan perekonomian kita”, ujarnya saat di wawancarai wartawan media alanwarpos.com. Rabu (4/12/19).

Ismail salah satu panitia menuturkan, bahwa Event kali ini merupakan event yang paling besar, berkaca pada Minggu sebelumnya, kata dia, perseta sangat antusias dan datang dari berbagai daerah di kabupaten Bangkalan.

“Peseta banyak yang datang dari berbagai daerah ada dari Galis, Lantek, Gudemanan dan masih banyak yang lain, oleh karenanya panitia menyediakan fasilitas yang lebih luas dan lebih baik”, ujarnya.

Ismail menjelaskan, lomba terdiri dari kelas atas dan kelas bawah dengan harga tiket Rp 10.000,-. Menurutnya, pemenang nanti akan mendapatkan satu ekor kambing dan uang pembinaan ratusan ribu,

Ismail menegaskan, pihaknya benar-benar akan fair play dalam melakukan penjurian dan menentukan para pemenang,

“Kami penyelenggara dan panitia akan benar-benar menjalankan sesuai aturan dan prosedur dan tidak melibatkan peserta dalam briefing juri,” pungkasnya.

Penulis : Jawadi

Editor : Redaksi

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *