Rutinitas “Rijalul Ansor” PAC GP Ansor Blega Tancap Gasss

Bangkalan,Alanwarpos.com – Tepatnya pada Kamis (26/12/2019) dimulai pukul 19.30 WIB. yang bertempat di Desa Ko’olan, PAC GP Ansor Kecamatan Blega mengadakan Rijalul Ansor yang memang merupakan agenda rutin bulanan.

Pada acara tersebut telah dihadiri oleh beberapa Tokoh, yakni KH. Abd. Hannan Sya’roni selaku Ketua Tanfidziyah NU Kec. Blega, RKH. Hasani Zubair, S.IP, M.KP selaku Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bangkalan, Sahabat Mahfudz S.Ag. (Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur), Sahabat As’ad (Anggota DPRD Dapil IV Kab. Bangkalan), dan Kades serta Pemuda Ko’olan yang sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya, RKH. Hasani Zubair selaku Ketua PC GP Ansor Kab. Bangkalan menyampaikan, Bahwa seyogyanya Sahabat GP Ansor harus semangat serta menjaga etika dalam berbuat dan berpendapat.
Selaras dengan hal tersebut, Kades Ko’olan menyampaikan Bahwa Pemuda Hari ini adalah Penentu masa depan.

di kesempatan ini pula, Ketua MWC NU Kecamatan Blega menuturkan ada harapan besar dari Warga NU serta BaNom (Badan Otonom) NU se-Kecamatan Blega terhadap Beberapa Kader NU yang sekarang menjabat sebagai Wakil Rakyat di tingkat Provinsi yakni Sahabat Mahfudz, S.Ag. dan Wakil Rakyat di tingkat Kabupaten yakni Sahabat As’ad untuk membantu dalam mewujudkan apa yang dicita-citakan oleh Warga NU Kecamatan Blega dengan adanya Sekber (Sekretariat Bersama).

Menjawab dari statement Ketua MWC NU, Sahabat Mahfudz dan Sahabat As’ad dengan besar hati akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan warga NU Kecamatan Blega khususnya dan Kabupaten Bangkalan pada umumnya. Beliau menambahkan “mungkin dengan adanya SekBer ini, akan menjadi suntikan motivasi terhadap Kader-kader NU dan Banom-Banom nya untuk menjadikan wadah NU kecamatan Blega lebih maju ke depannya. kami tidak bisa berbicara lebar, namun bisa berbuat besar”. demikian pungkasnya.

Penulis : SA

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *