Sebuah Rumah di Bangkalan Ludes di Lalap Api Hinga Rata Dengan Tanah

Alanwarpos.com – Sebuah rumah ludes di lalap api hingga rata dengan tanah yang terletak di dusun Tramok, kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Rabu (4/12/19)

Dampak kebakaran hebat tersebut mengakibatkan asap tebal membumbung tinggi tampak terlihat dari tempat kejadian. Diduga, motif kebakaran tersebut disebabkan dari korsleting listrik.

Agus Kurniawan anggota DPRD kabupaten Bangkalan membenarkan atas kejadian kebakaran tersebut yang menimpa rumah Hj junaidah.

Iya benar kejadiannya di desa sini milik hj junaidah, Itu diduga karena konsleting listrik,” ungkapnya yang di lansir dari Jurnalfaktual.Id. Rabu (4/12/2019).

Anggota Komisi A itu mengungkapkan, terjadinya kebakaran itu sekitar pukul 10:30 WIB. Beruntung dalam kejadian ini tidak terdapat korban luka maupun jiwa.

“Kalau rumahnya runtuh dan roboh akibat kebakaran itu. Kalau korban alhamdulillah tidak ada,” terang dia.

Kata dia, korban hanya tinggal berdua bersama anaknya. Ia berharap, pemerintah kabupaten Bangkalan bisa memberikan bantuan agar bisa mengurangi bebannya.

“Saya berharap pemerintah bisa membantu Hj junaidah ini, ya namanya musibah, setidaknya bisa mengurangi bebannya.,” tandasnya.

Penulis : jawadi

Editor : redaksi

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *