Teater Semut STITAL, Gelar Pemilihan Ketua Umum

Alanwarpos.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Semut Stit Al-ibrohimy Galis Bangkalan Madura Jawa Timur, Menggelar Pemilihan ketua umum serta kepengurusan baru. Rabu (16/10/19)

Proses pemilihan yang berlangsung sekitar pukul 4:30 Wib berjalan dengan lancar. Berjalannya proses pemilihan di komado langsung oleh Mukmin selaku ketua pimpinan sidang dan dihadiri oleh puluhan anggota beserta jajaran pengurus Teater Semut.

Ketua umum Teater Semut Demisioner Anggraini berharap. Ketua selanjutnya lebih mengenalkan Teater Semut bukan hanya di tingkat Kabupaten. Melainkan mampu mengenalkan dikancah Nusantara.

” Saya berharap untuk ketua selanjutnya, mengenalkan Teater Semut ke Nusantara.” Ujarnya saat di jumpai media alanwarpos.com di halaman kampus stital.

Ketua terpilih Eva Yuliana periode 2019-2020 berharap di kepengurusan nya nanti akan membawa Teater Semut semakin progresif, inovatif dan menghasilkan sumber manusia yang berkualitas serta memiliki moralitas.

” Harapan saya semoga Teater ini semakin progresif, inovatif dan menghasilkan sumber manusia yang berkualitas dan memiliki moralitas “. Ujarnya

Lanjut Eva sapaan lekatnya. Inti harapan simpel nya adalah semoga makin baik lagi, ketika semisal kepengurusan sebelumnya ada di level lima, saya harap di kepengurusan saya ada di level sepuluh. Imbuhnya.

Penulis : Mj.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *